-->

Download Taichi Panda 3: Dragon Hunter APK Soft Launch Update 1.0.1

Download Taichi Panda 3: Dragon Hunter APK - Snail Games baru-baru ini mengumumkan dimulainya fase pra-pendaftaran untuk MMORPG mobile, Taichi Panda 3: Dragon Hunter, terbaru dalam seri game mobile Taichi Panda! Mengintegrasikan fitur baru seperti pemasangan jatah, pertarungan PVT udara dan  grafis yang lebih modern.

Job-nya terdiri dari Swordsman, Healer, Rune Mage, Scout, Berserker, Imam, Ice Mage.

Dengan dukungan dari 3rd generation Flexi Game Engine yang dibangun oleh Snail Games, kinerja grafis epik Taichi Panda 3 akan menjadi tren grafis berkualitas tinggi untuk MMO mobile zaman sekarang.

Mount adalah salah satu fitur baru yang paling menarik dari Taichi Panda 3 ini. Dari unicorn yang paling umum sampai bos dunia Thundersaur yang ganas, pemain bisa berburu dan menjinakkan hingga 1000 tunggangan di Taichi Panda 3.

Mount liar dapat dijinakkan di lapangan terbuka dan ruang bawah tanah yang paling gelap, di langit atau di bawah bumi. Mount secara acak akan berubah penampilan begitu dijinakkan, Fungsi mereka dengan kemampuan khusus untuk digunakan dipertempuran mount, udara, dan ground-to-air, Taichi Panda 3 juga merilis jenis baru pertempuran PvP untuk genre mobile MMO. Dan diharapkan pertempuran PVT yang lebih menarik!

Di udara, di darat, diudara atau didarat, pemain bisa melepaskan tembakan dari mana saja saat berada diatas tunggangan. Pertarungan gunung 3D didukung di hampir semua mode tempur, termasuk didungeon PvE, perkelahian PvP yang dikelompokkan, dan Monster Siege Battles. Game dan konten Taichi Panda 3 telah meningkatkan standar untuk genre ini! Closed Beta dijadwalkan pada bulan September 2017, jadi pre-register Taichi Panda 3: Dragon Hunter sekarang juga !

Download Taichi Panda 3: Dragon Hunter APK Soft Launch Update 1.0.1 untuk mendapatkan hadiah pembukaan game.

Disqus Comments