-->

Cara Install Kodi Di Windows 7/8.1/10 PC

Apakah Anda ingin mengubah PC Windows menjadi tempat hiburan? yang memuat semua media digital dan digabungkan menjadi satu bundel yang keren dan user-friendly. Jadi disini saya akan menunjukkan Cara Install Kodi Di Windows 7/8.1/10 PC.

Tutorial ini untuk pengguna versi Windows (Windows 7,8,1 dan 10, kecuali Windows XP). Aplikasi Kodi resmi sudah tersedia di Windows Store tetapi di sini saya akan berbagi metode mudah yang akan membantu Anda menginstal Kodi di PC Windows Anda. Langkah-langkah tutorialnya sangat mudah, Setelah Anda menginstal Kodi di PC Anda, Anda bisa memilih ratusan Addons untuk Kodi untuk didownload dan dinikmati. :D

Tahukah Anda hal menaring tentang Kodi, Kodi awalnya dikembangkan untuk Microsoft Xbox yang kemudian disebut dengan nama Xbox Media Center (XBMC) 100% gratis karena merupakan perangkat lunak Open-source yang dikelola oleh Yayasan XBMC non-profit. Berbeda dengan layanan Hiburan lainnya seperti Plex, Amazon FireStick or ChromeCast. Kodi adalah yang terbaik dan gratis, tidak hanya gratis tapi juga memiliki ratusan add-on dan upgrade yang juga gratis untuk selamanya. Jadi itu sebabnya Anda harus mencoba dan menginstal Kodi di PC Windows.

Apa Sih Manfaat Dari Kodi?

Kodi punya banyak manfaat, Kodi mengubah perangkat seperti PC, Laptop, Tablet atau smartphone menjadi Box set-top digital atau Anda dapat mengatakan TV Streamer yang gratis. yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming atau menonton segala jenis hiburan dari internet pada perangkat Anda yang kompatibel dengan Kodi. Kodi juga memungkinkan Anda untuk mendownload ratusan add-on atau aplikasi pre-made dan menyediakan file favorit Anda, apa pun yang ingin Anda tonton.

Cara Install Kodi Di Windows 7/8.1/10 PC Gimana?

Saya rasa sudah cukup untuk mengenalkan Anda apaitu Kodi, sekarang kita akan menginstal Kodi di Windows 7 dan yang lebih tinggi. Memasang Kody di PC Windows Anda memakan waktu kurang dari 5 menit jadi sangat mudah dan singkat untuk menginstal Kodi di PC Anda. Ikuti semua langkah di bawah ini dengan hati-hati, jadi mari kita mulai.
  • Pertama Anda perlu mendownload file Setup dari Kodi dari situs resminya https://kodi.tv/download.
  • Setelah Anda sampai di halaman download Kodi, maka Anda harus memilih platform yang ingin Anda install, dalam panduan ini saya akan menginstall Kodi di Windows jadi klik pada Windows.
  • Setelah memilih OS Windows maka popup terbuka dan meminta untuk mendownload versi Rilis atau Nighty, Download saja yang Release. (disana hanya ada versi file 32-bit tapi jangan khawatir ini juga work pada versi 64-bit juga 🙂)
  • Setelah file setup selesai didownload setelah itu buka file tadi dan install Kodi.
  • Anda ikuti saja intruksinya. Instalasi seperti biasa, seperti menginstal perangkat lunak di PC Windows pada umumnya. (Next,..Next dan Next Saja 😛)
  • Setelah instalasi selesai, centang kotak "Run Kodi" untuk menjalankan Kodi langsung setelah mengklik tombol Finish.
  • Kemudian Kodi terbuka dan Anda telah berhasil menginstal Kodi di PC Windows Anda, Enjoy 🙂

Akhir Kata

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai tutorial Kodi kali ini maka komentarlah di bawah, kami akan segera membalas komentar anda dan jangan lupa share tutorial ini dengan teman dan kolega anda sehingga mereka juga mengenal Kodi dan merekomendasikannya untuk memasangnya di device mereka.


Disqus Comments